Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami hanya Dg JELLY GAMAT QnC Obat Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki paling ampuh & aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui serta sangat baik pula untuk dikonsumsi rutin (sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang) dalam menjaga kesehatan sendi, tulang serta tubuh.

Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC ..!!

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami

 

 

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!

Tahukah anda ??

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara AlamiGangguan urat kaku di daerah telapak kaki seringkali dianggap masa bodo, Bahkan dianggap bukan gangguan. Padahal mengatasi gangguan penyakit di awal, akan lebih mudah ketimbang menyembuhkan penyakit yang sudah parah. Gangguan ini biasanya banyak dialami para mantan olahragawan keras semacam tenis, volley, basket, bola kaki, dan sebagainya. Penderita sakit urat kaku di kaki apabila duduk lama, atau bersila di bawah lalu mau berdiri, kaki terasa kaku, nyeri, terasa beku dan gerakan menjadi lambat, berat serta tidak nyaman.

Mungkin tidak banyak yang tahu, Apa sajakah penyebab urat kaku di daerah telapak kaki (telapak kaki sakit / nyeri) ? Agar lebih jelasnya simak Penyebab Telapak Kaki Sakit yang Harus Anda Tahu berikut ini:

  1. Plantar facilitas
    Rasa sakit pada telapak kaki bisa jadi akibat plantar facilitas, yakni : adanya peradanggan yang terdapat pada lapisan tebal di sepanjang telapak kaki yang disebut plantar fasia. Gejala yang dirasakan, antara lain nyeri dan sakit pada telapak kaki, terutama di area tumit. Rasa yang muncul seperti tertusuk besi atau kadang terasa panas/terbakar. Penyebab plantar facilitas sendiri, antara lain : obesitas, usia diatas 40 tahun, hamil tua, suka berlari, pekerjaan yang banyak berjalan/berdiri, dan lain sebagainya.
  2. Gout Arthritis
    Sakit atau nyeri pada telapak kaki juga bisa terjadi akibat Kristal asam urat yang menumpuk pada sendi sehingga menyebabkan peradangan. Area persendian yang terkena Gout arthritis akan terasa nyeri dan sakit, bahkan membengkak dan menimbulkan sensasi seperti terbakar.
  3. Metatarsalgia
    Metatarsalgia merupakan satu kondisi dimana muncul rasa nyeri dan peradangan pada bola kaki/kaki bagian depan. Penyebabnya antara lain : kelebihan berat badan, penggunaan sepatu yang tidak pas, aktivitas fisik rutin dan lain sebagainya. Gejala yang dirasakan, antaralain: nyeri tajam, sensasi terbakar, kesemutan pada jari-jari kaki, sakit saat berjalan dan masih banyak gejala lainnya.
  4. Bunion
    Bunion termasuk salah satu kelaianan pada bentuk tulang kaki, dimana terdapat benjolan tulang pada persendian di jempol kaki. Kondisi tersebut membuat telapak kaki terasa sakit/nyeri saat berjalan. Selain factor keturunan, Bunion juga bisa disebabkan sepatu yang terlalu sempit, cacat bawaan, dan lain sebagainya.
  5. Keseleo
    Rasa nyeri atau sakit pada telapak kaki juga bisa disebabkan tegang otot atau keseleo. Kondisi tersebut membuat kaki mengalami memar, bengkak, nyeri bahkan pincang saat berjalan. Keseleo harus segera  diatasi agar tidak membuat Anda tersiksa.
  6. Kapalan
    Kapalan dalam bahasa medis disebut Cullus, yakni suatu kondisi dimana kulit mengalami penebalan akibat gesekan atau penekanan yang terus menerus. Meskipun bukan penyakit serius, namun kapalan juga menjadi penyebab rasa nyeri pada telapak kaki, karena bisa menimbulkan pecah-pecah.
  7. Hak tinggi dan sepatu
    Keinginan tampil lebih baik sekaligus melindungi kaki terkadang justru menjadi penyebab rasa sakit di telapak kaki. Ketidaksesuaian antara bentuk kaki dan sepatu yang digunakan rentan menyebabkan kaki sakit atau cedera. Kaum hawa yang gemar memakai sepatu hak tinggi menaruh tekanan yang besar pada jari-jari kaki

Selain yang disebutkan diatas, mungkin masih banyak penyebab urat kaku di daerah telapak kak. Apapun penyebabnya, nyeri/sakit pada telapak kaki harus segera diatasi dengan baik agar tidak mengganggu aktivitas Anda.

Nah, Oleh karena itu bagi anda yang memiliki keluhan penyakit urat kaku di daerah telapak kaki. Tidak usah khawatir lagi karena sekarang sudah ditemukan obat yang sudah sangat terbukti khasiatnya. Apabila anda ingin merasakan khasiat dari Obat QNC JELLY GAMAT, Silahkan anda bisa membelinya sekarang juga disini !!…

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami | QnC Jelly Gamat Obatnya !!

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan obat urat kaku di daerah telapak kaki yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas berkualitas yang di olah dengan bantuan tenaga professional dan berdedikasi tinggi dibidang kesehatan. Teripang / Gamat Emas itu sendiri merupakan hewan laut yang mengandung banyak bahan aktif yang penting untuk penyembuhan penyakit sendi, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Kondroitin atau Glikosaminoglikan (GAG), bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi dan osteoarthritis.
  • Mukopolisakarida, berguna untuk menyerap penumpukan cairan pada sendi dan mengatasi nyeri mendadak pada sendi.
  • Glukosamin, Merupakan gula amino yang sangat penting untuk mendukung proses biokimia dalam tubuh, mendukung proses penyembuhan radang sendi dan asam urat.

Ringkasnya, Seluruh bahan diatas sangat membantu mengatasi penyakit urat kaku di daerah telapak kaki dengan cara menjaga keseimbangan prostaglandin (Hormon pengendali sel) dalam tubuh. Selain mengandung bahan-bahan bermanfaat diatas, Teripang Emas juga masih banyak mengandung nutrisi lain yang sangat bermanfaat untuk meregenerasi dan memperbaiki kerusakan pada organ tubuh.

Berikut Komposisi Lengkap QnC Jelly Gamat:
  1. Ekstrak Teripang emas  (Golden Stichoupus Variegatus).
  2. Pengemulsi nabati.
  3. Essen natural.
  4. Air RO.
  5. Sweeterner stevia
  6. Ekstrak Buah dan sayur.

Bagaimana menurut para ahli kesehatan ??

“Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

“Menurut Dr.MIttchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis di New York, Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi akibat glucosamin mampu merangsang tubuh, mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.”

QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua karena tidak menimbulkan efek samping, Serta aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan No.Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. dan Juga sudah tersertifikasi sebagai produk HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).

 

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum qnc jelly gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Khusus untuk penderita maag & penyakit lambung, Konsumsi Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.

 

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Jelly Gamat QnC*

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WRP seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” WRP ” Karena kode ini sangat penting ) ::

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS:
WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Hendra Kurniawan : Jl.H.Mashudi Gg.Melati No.07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” WRP “ ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan Kode Produk WRP harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara AlamiBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara AlamiBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara AlamiBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649

Sekian informasi mengenai Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami , Ampuh dan Aman yaitu QNC JELLY GAMAT dari “ekstrak teripang emas”, Semoga informasi ini dapat bermanfat dan membantu, sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Cara Mengatasi Urat Kaku Di Daerah Telapak Kaki Secara Alami

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!