Obat Sakit Tulang Rusuk Alami

Obat Sakit Tulang Rusuk Alami

Sakit Tulang Rusuk Tak Terhankan ??
Kini Telah Hadir “QnC Jelly Gamat“, Obat Sakit Tulang Rusuk Alami , 100% Efektif & Sudah Terbukti Ampuh Khasiatnya!!
MULAI HARI INI ( ) !!
BELI 1-2 BOTOL, DAPAT DIKIRIM TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN DI TRANSFER SETELAH PESANAN ANDA DITERIMA DENGAN BAIK
ADA POTONGAN HARGA UNTUK PEMBELIAN 4 BOTOL ATAU LEBIH
Biaya Lebih HEMAT ~ Reaksi Obat Lebih MAKSIMAL ~ Kesembuhan Lebih CEPAT
GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT
(Untuk Konsultasi & Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” MGBH “)
HADIR UNTUK ANDA !!

Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - QNC JELLY GAMATTerdaftar di BPOM RI TR 173301471 & Halal MUI

QNC JELLY GAMAT .~ Merupakan produk herbal terbaik untuk mengobati sakit tulang rusuk. Kelebihan utama dari produk QnC Jelly Gamat ialah terbuat dari 100% bahan-bahan alami TANPA campuran bahan kimia / pengawet.

“ALHAMDULILLAH FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA QNC JELLY GAMAT BENAR-BENAR MAMPU MENGOBATI & MENYEMBUHKAN BERBAGAI MASALAH SENDI DAN TULANG

Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - TESTIMONI QNC JELLY GAMATNama Anak : Satria
Nama Ayah / Ibu : Imam Adi & Marhamah
Umur : 3 Tahun
Alamat : Jl.Setiabudi Km 3 Komplek SD 35, Kel.Ujung Batu Timur Kec.Ujung Batu Kab.Rokan Hulu – Riau
Keluhan : Tulang Retak

Anak saya jatuh tepatnya 3 minggu yang lalu kakinya di gips dan tidak bias jalan sama sekali karena ada tulang yang retak. Habis itu fotonya saya unggah di sosial media, Lalu ada teman saya yang menyarankan beli QnC Jelly Gamat karena adeknya yang kecil dulu pernah jatuh dan retak tulangnya terus minum QnC Jelly Gamat abis 1 botol sembuh lalu bisa jalan.

Awalnya aku mau bawa ke dokter khusus tulang, tapi karena ada saran dari teman langsung saya membeli Qnc jelly gamat 2 botol. Setelah 1 minggu konsumsi QnC Jelly Gamat, anaku sudah banyak perubahan. Dia mau berdiri dan goes sepeda dan ini sangat menyenangkan buat saya. Dan pada hari rabu, tepatnya 3 minggu setelah jatuh alhamdulillah bisa jalan. Saya sangat senangs ekali. Kata yang mijet bilang, Minimal 1 bulan baru bias jalan, Tapi alhamdulillah 3 minggu sudah bias jalan sembari saya kasih 1 botol QnC Jelly Gamat. Terimakasih QnC Jelly Gamat saya bahagia sekali sebagai seorang ibu.

Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - TESTIMONI QNC JELLY GAMATNama : Budi Susilo (Yang sakit ibunya)
Alamat : Desa Karang Tunggal, Provinsi Kalimantan Timur
Keluhan : Pengapuran Tulang Belakang
Penggunaan Herbal: QnC Jelly Gamat

Ini ibu saya usianya 87 thn, Beberapa tahun belakangan ini belau mengalami sakit pengapuran pada tulang belakangnya, Pengobatan secara medis sudah saya dan pihak keluarga sudah di lakukan tapi dari pihak rumah sakit hanya bisa melakukan pemeriksaan dan pemberian obat medis anti nyeri kalau untuk obat penyembuhan kata dokter sakit pengapuran belum ada obatnya karena juga sudah faktor usia, Tapi saya tidak putus asa demi kesembuhan ibu saya.

Saya berusaha mencari tau di internet melalui informasi yg ada di google saya menemukan informasi obat penyembuhan secara herbal yaitu QnC Jelly gamat yaitu obat herbal dari bahan baku tripang emas, awal bulan februari 2018 saya pesan 1 botol karena masih tahap penjajakan, Setelah mnm 1 botol kondisi inu saya ada perubahan yang dulunya badan atau persendianya terasa nyeri setelah minum 1 botol rasa nyerinya mulai berkurang dan saya pesan lagi 2 botol banget seterusnya sampai saat ini ibu saya sudah mengkonsumsi 6 botol dan puji Tuhan kondisi kesehatan ibu saya sudah jauh lebih baik dan sudah tidak ada lagi keluhan sakit nyeri pada persendiannya.

Kami sekeluarga sangat senang dengan kesehatan ibu saya semoga ibu saya lekas pulih kesehatanya seperti sebelum sakit dan kami ucapkan terimakasih pada Tuhan atas kehendak-Nya ibu saya boleh menemukan obat seperti jelly gamat, terimakasih juga buat produk jelly gamat semoga terus bisa membantu orang-orang yang membutuhkan penyembuhan tentu saja pasti atas seizin Tuhan kesembuhan boleh terjadi, Maaf saya tidak menyertakan foto ibu saya waktu masih sakit karena saya sebelumnya tidak tega melihat beliau waktu sakit, Semoga testimoni ini bisa menginsipirasi kita, Jangan mudah menyerah bila kita sakit tapi berusahalah pasti Tuhan akan memberi jalan keluar aamiin.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu akan berbeda, Disesuaikan dengan tingkat keparahan penyakit dan Respon obat terhadap tubuh.
Dari Adanya Testimoni Diatas Maka Anda Tak Perlu Ragu Lagi Untuk Memesan “QnC Jelly Gamat” Disini Sekarang Juga !!
(Untuk Konsultasi & Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” MGBH “)

 

Review Produk “QnC Jelly Gamat
HARGA HANYA Rp.155.000 / Botol.
ISI : 300 ml.

Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - QNC JELLY GAMAT

INGAT !! Kode Produknya = MGBH
PROMO HARI INI !!
BELI 1-2 BOTOL, BISA DIKIRIM TERLEBIH DAHULU & PEMBAYARAN DI TRANSFER SETELAH PESANAN ANDA DITERIMA DENGAN BAIK
ADA POTONGAN HARGA UNTUK PEMBELIAN 4 BOTOL ATAU LEBIH
PENTING !! Setiap Pemesanan Wajib Mencamtumkan KODE PRODUK ” MGBH
Di SMS/WhatsApp Ketik:
MGBH # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Telepon Anda
Contoh ::
MGBH # 5 Botol # Ahmad Yunus # Jl.H.Moh.Toha Gg.Mawar No.41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung, Jawa Barat, Kode Pos 46115 # 085.777.999.XXX
Kirim Ke SMS/ WhatssApp: 082.321.005.009
Atau
(Untuk Konsultasi & Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” MGBH “)

‘Tulang rusuk’ merupakan tulang-tulang panjang melengkung yang membentuk rongga dada. Tulang rusuk ini berfungsi untuk melindungi dada dan organ-organ vital di dalamnya, Seperti jantung & paru-paru.

Nyeri / sakit tulang rusuk bisa bersifat tajam / tumpul. Sering kali masalahnya bukan pada tulang rusuk, Tetapi pada jaringan lunak sekitarnya seperti otot. Pada kasus ringan, Bisa diakibatkan oleh batuk, Peregangan otot yang berlebihan, Dan perubahan posisi tubuh yang tiba-tiba. Tetapi, Nyeri tulang rusuk juga bisa berbahaya dan merupakan ciri dari penyakit tertentu.

Beberapa Penyebab Lainnya Dari Sakit Tulang Rusuk , Diantaranya:
  • Patah tulang rusuk
  • Peradangan, Contohnya kostokondritis (Peradangan tulang rawan iga)
  • Spasme otot
  • Gangguan empedu
  • Cedera dada
  • Penyakit pada paru, Seperti pleuritis, bronkitis, tuberkulosis, Emboli paru (penyumbatan pembuluh darah paru), penyakit paru obstruktif kronik, dan kanker paru
  • Osteoporosis (Tulang keropos)
  • Penyakit jantung, Seperti serangan jantung atau penyakit jantung koroner
  • Penyakit asam lambung
  • DLL.
Kini Anda Tidak Perlu Khawatir, Karena Saat Ini Ada…

QNC JELLY GAMAT ~ OBAT SAKIT TULANG RUSUK ALAMI NO.1 TERBAIK & TERLARIS DI INDONESIA

Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - QNC JELLY GAMATQnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang menjadi solusi tepat dalam mengobati sekaligus menyembuhkan nyeri / sakit tulang rusuk secara alami dan TANPA MENGANDUNG EFEK SAMPING APAPUN.

Komposisi QnC Jelly Gamat:
  1. Ekstrak Gamat atau Teripang emas ( Golden Stichopus Variegatus )
  2. Sweeterner stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Essen natural
  5. Air RO
  6. Ekstrak Buah Dan Sayur.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Bayi : 1 Sendok Teh Sehari 2x (Minimal Usia 5 Bulan)
  • Anak-Anak : 1 Sendok Makan Sehari 2x
  • Dewasa : 2 Sendok Makan Sehari 3x
Kandungan QnC Jelly Gamat:
  • Gamapeptide (Hanya terdapat pada gamat/teripang emas jenis ‘Golden Stichopus Variegatus’)
  • Asam Amino
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Lektin
  • Philinopside A dan E
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3,6 dan 9
  • Mineral
  • Chondroitin
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Lemak Essensial
  • Glikosida Keratin
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Protein 86,8%
  • Antiseptik Alamiah.
Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Sakit Tulang Rusuk :
  • Memperbaiki tulang rawan di sekitar sendi yang mengalami kerusakan
  • Memberikan nutrisi yang optimal pada tulang
  • Mengobati pengapuran sendi
  • Mengatasi penyakit radang sendi
  • Mengempeskan bengkak akibat radang sendi
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang/tulang retak
  • Melumasi persendian
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas)
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan setelah mengonsumsi “JELLY GAMAT QNC”.
BARU !! BEBERAPA BUKTI TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN KAMI YANG SUDAH MENUNTASKAN MASALAH KESEHATANNYA SESUDAH MENGONSUMSI PRODUK QNC JELLY GAMAT !!

Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - TESTIMONI QNC JELLY GAMATNama : Bpk Mansur/Sucipto
Usia : 44 Tahun
Alamat : Parseh socah bangkalan madura jawa timur // Sucipto Drs SUCIPTO (SYAIFULLAH) PERUM PERMATA INDAH BLOK B NO.4 KEL. MLAJAH KAB.BANGKALAN JATIM

Pemakaian : 2 Minggu

Keluhan : Pengeroposan Tulang Punggung dan Lutut

Awal sakit bapak saya bulan 1 2018 waktu itu bapak saya ke tusuk paku lumayan dalem habis itu berobat biar gak inveksi sesudah sembuh habis itu tiba-tiba sakit pinggang sampai lutut sampe gak bisa jalan tidurpun gak bisa langsung di larikan ke tukang urut dang ternyata hasilnya malah tambah parah tambah gak bisa gerak kakinya langsung konsultasi ke dokter dan di rongsen ya begitulah takdir yang menentukan ternyata bapak saya kena penyakit keropos tulang langsung sama dokter di kasih tau di suruh minum susu anlene biar kalsiumnya bertambah sampai 2 bulan bapak saya mengkonsumsi susu anglene hasilnya sama gak ada perubahan hampir tiap hari tiap malam mengeluh dan susah tidur.

Setelah itu saya mencoba konsultasi lagi ke dokter spesialis dan selema 2 bulan maret-april bapak saya cek tiap minggu satu kali cek menghabiskan uang 400 rb kadang 350 dan hasilnya masih sama gak ada perubahan sampai ada 1 dokter yang bilang penyakit keropos tulang itu gak bisa sembuh. Habis itu semua keluarga saya semua pasrah dan kembali mengkonsunsi susu anlene.

Saya tiap libur kerja mencari dokter untuk bapak saya dan mencari solusi agar bapak saya bisa sembuh dan bisa berjalan lagi dan sudah ada beberapa dokter menunjukkan jalan agar membeli obat ini dan itu dan hasilnya sama gak ada perubahan. Sehabis itu saya mencoba buka internet dan mencari obat, Dari situ saya menemukan beberapa obat herbal baik yang berupa kapsul maupun yang kayak sirup dan setelah saya membaca testimoni dari berbagai macam obat saya yakin untuk membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat langsung mesen 1 botol untuk mencoba untuk bapak saya. Setelah bapak minum obat ini awalnya muntah-muntah tiap kali minum selama 2 hari saya pikir apa obat ini gak cocok apa gimana soalnya saya sekeluarga takut dengan apa yang terjadi setelah minum obat ini kok langsung muntah ibu saya aja bilang suruh berhentiin aja dari dari pada muntah trus tapi bapak saya kasian ke saya sdah 5 bulan susah payah cariin obat.

Terus masuk hari ke 3 bapak saya masih saja minum dan alhamdulillah gak muntah lagi dan tidurpun agak lumayan enak dari pada sebulumnya dan bapak saya bilang tubuh agak lumayan seger dan klo tidur sdah gak kesakitan lagi sampe habis 1 botol dan al hamdulillah bapak sdah bisa berdiri dan bisa berjalan lagi walaupun blum bisa jalan terlalu jauh. Trus habis itu saya mesen 2 botol lagi dan al hamdulillah skr bapak sya bisa kerja lagi wlaupun kerjaan yg ringan ringan dulu soalnya masih dalam tahap penyembuhan dan sampe sekarang sdah 2 minggu mengkonsumsi obat Qnc jelly gamat ini saya dan keluarga saya seneng karna keadaan bapak sdah mulai Membaik dan semoga lkas sembuh total amin. Dan sampe sekarang bapak saya mengkonsumsi obat ini karna obat sudah terkenal aman dan terpercaya untuk berbagai penyakit Dan tanpa efek samping. Terima kasih jelly gamat sdah menjadi obat buat bapak saya dan sudah membuat ke sembuhan buat bapak saya trima kasih Kami sekluarga mengucapkan terimakasih buat QNC JELLY GAMAT.

Dan Masih Banyak Lagi….

Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - QNC JELLY GAMAT Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - QNC JELLY GAMAT Obat Sakit Tulang Rusuk Alami - QNC JELLY GAMAT
~Testimoni Diatas 100% Asli Kiriman Dari Konsumen, BUKAN Hasil Rekayasa Kami~

 

Berapa Harga QnC Jelly Gamat Ini ???
UNTUK HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT YAITU Rp.155.000,-
SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI ( ) !!
*Pesan 4 Botol Diskon Rp.20.000,-
*Pesan 5 Botol Diskon Rp.25.000,-
*Pesan 6 Botol Diskon Rp.30.000,-
*Pesan 7 Botol Diskon Rp.63.000,-
*Pesan 10 Botol Diskon Rp.100.000,-
“Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim, BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH !!”
“BISA KIRIM BARANG DAHULU, Khusus Untuk Pembelian 1-2 Botol”
Pesan Sekarang Juga Sebelum PROMO Ini BERAKHIR !!
Ingat Kesempatan Tidak Akan Datang 2x !!
Rekening Pembayaran Yang Tersedia:

Rekening By Request

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung Dan Membeli Obat Sakit Tulang Rusuk Alami QnC Jelly Gamat
~ Salam Sehat & Semoga Lekas Sembuh, Aamiin ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!